Thursday, May 24, 2018

Vivo APEX Siap Meluncur


Setelah mencuri perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari lalu, ponsel inovatif Vivo APEX siap dijual ke pasaran.

Vendor asal China itu akan menghelat acara peluncurannya pada 12 Juni mendatang di Shanghai. Tapi tidak diketahui apakah Vivo masih akan mempertahankan nama APEX atau memberi julukan baru pada ponselnya ini.

Untuk diketahui Vivo APEX hadir dengan bentangan layar OLED 5,99 inch dengan teknologi COF. Vivo Apex memiliki bagian depan yang hampir seluruhnya tertutup oleh layar. Nyaris tak ada bingkai sama sekali. Untuk ukuran bezel sendiri cukup tipis. Bagian kiri kanan hanya 1,8 mm, sementara bagian bawah 4,3 mm.Domino99

Layar Vivo APEX tidak hanya menampilkan gambar, tapi punya fungsi lain sebagai earpiece dan speaker karena keduanya diletakkan di bawah layar. Tidak hanya itu untuk memberikan pengalaman layar penuh, pabrikan ponsel asal Negeri Panda itu juga menyematkan sensor ambient dan prozimity di bawah layar.

Rasio besar layar terhadap bodi ponsel Vivo Apex pun tercatat sangat besar, di angka 95 persen. Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi Mix memiliki rasio screen-to-body 83 persen, sementara iPhone X 82 persen.

Sensor jarak (proximity sensor) dan earpiece alias speaker telepon yang disembunyikan di balik layar. Cara kerja earpiece Vivo Apex mirip dengan metode piezoelectric Xiaomi Mi Mix, di mana suara dihantarkan ke telinga melalui getaran di layar. 

Vivo juga menempatkan sensor sidik jari dengan teknologi in-display scanner yang menyatu dengan layar. Dan menyebut teknologi baru sensor sidik jarinya itu dengan nama Half-Screen Fingerprint Scanning. Posisinya memang di area tengah hingga bawah layar dan mendukung multi-fingerprint.

Fitur menarik lainnya adalah penempatan kamera selfie yang tersembunyi dari bagian bodi atasnya. Ukurannya 8 megapixel bisa keluar saat dibutuhkan dan memakan waktu hingga 0,8 detik hingga siap digunakan.Agen Domino 99 Terpercaya

Ponsel ini ditenagai Snapdragon 845. Sayang Vivo belum mau mengungkap kapasitas RAM demikian pula ukuran kamera. Mereka hanya memastikan Vivo APEX mengusung teknologi System in Package (SIP) menawarkan pengalaman audio HI-Fi. Dilengkapi pula tiga amplifier dan DAC.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments