Friday, May 25, 2018

Spesifikasi dan Harga Oppo F7 Youth, Bedanya dengan F7 Reguler?


Oppo baru saja meluncurkan smartphone Oppo F7 Youth, yang merupakan versi lebih murah dari Oppo F7 reguler. Menariknya perbedaan antara kedua seri tersebut cenderung pada soal kosmetik dan fitur, sedangkan kinerjanya diklaim kurang lebih sama.Agent Domino 99 Terpercaya 

Dari segi tampilan, Oppo membekali F7 Youth ini dengan layar full HD+ berukuran 6 inci. Pada tepi kanan smartphone ini terdapat tombol power dan slot dual SIM dengan ukuran nano, sedangkan di tepi kiri terdapat tombol pengaturan volume.

Di tepi bawah Oppo F7 Youth terdapat port  micro USB untuk mengisi ulang daya, grill speaker, serta port audio 3,5 milimeter. Sedangkan tepi atasnya dibuat mulus, tanpa ada tambahan apa-apa


Perusahaan asal China itu mendesain cover belakang F7 Youth ini dengan motif diamond cut. Motif ini memperlihatkan potongan-potongan garis yang cantik bila berada di bawah paparan cahaya.

Pada layar bagian atas tidak ada notch atau poni sama sekali. Hanya ada bezel tempat meletakkan kamera depan dan sensor, sebagaimana smartphone pada umumnya. Bagian ini berbeda dengan Oppo F7 reguler yang memiliki notch atau poni.

Perbedaan lainnya ada pada kemampuan kamera. Oppo F7 reguler mengusung resolusi 16 megapiksel (belakang) dan 25 megapiksel (selfie). Sementara Oppo F7 Youth hanya dibekali kamera belakang 13 megapiksel dengan bukaan lensa F/2.2 dan kamera depan 8 megapiksel dengan lensa bukaan F2.2.

Oppo F7 Youth juga tidak memiliki pemindai sidik jari, layaknya Oppo F7 reguler.


Kamera depan tersebut memiliki teknologi kecerdasan buatan AI Beauty 2.0 yang sanggup memindai 296 titik di wajah untuk menghasilkan selfie yang lebih natural.

Soal hardware, Oppo F7 Youth memakai chipset dan sejumlah komponen yang sama dengan seri F7 reguler. Chipset-nya memakai Mediatek Helio P60 dengan 8 otak pemrosesan berkecepatan 2.0 GHz, GPU Mali G72, RAM 4 GB serta penyimpanan 64 GB.Domino 99

Lebih jelasnya, Anda bisa melihat berbagai foto Oppo F7 Youth melalui tautan berikut ini. 

Spesifikasi lengkap Oppo F7 Youth: 

Layar : 6 inch, Full HD+ dengan aspect ratio 18:9
Chipset : Mediatek Helio P60, 8 core x 2 GHz
GPU : Mali-G72
RAM : 4 GB
ROM : 64 GB
Baterai : 3.410 mAh
Kamera Utama : 13 megapiksel, F2.2
Kamera Depan : 8 megapiksel, F2.2
Konektivitas : 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, WiFi
Fitur lainnya : AI Beauty 2.0, HDR, Light Sensor, G-Sensor, Acceleration, Magnetic, Proximity, tambahan slot microSD hingga 256 GB.
Harga: Rp 3,8 juta saat dijual untuk umum pada 1 Juni 2018 atau Rp 3,9 juta untuk penjualan edisi terbatas paket Shiseido melalui Lazada.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments