Thursday, December 14, 2017

Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Garmin Vivoactive 3



JAKARTA - Garmin Vivoactive 3, jam tangan pintar olahraga besutan Garmin, resmi meluncur di pasar Indonesia, Rabu, 13 Desember 2017. Jam tangan ini, menurut Managing Director Garmin South Asia, Engelhard Sundoro, memiliki banyak fitur baru, seperti olahraga yoga.Domino99


"Karena memang dirancang khusus untuk olahraga, tentunya Vivoactive 3 dilengkapi dengan fitur Elevate, pengukur detak jantung," kata pria yang karib disapa Al ini dalam peluncuran di Morrisey Hotel, Jakarta Pusat. "Kami juga memasukkan 15 aplikasi olahraga indoor maupun outdoor, dari yoga hingga triatlon."


Punya banyak jadwal? Tidak masalah. Al mengatakan, Vivoactive 3 mampu mengingatkan jadwal latihan Anda. Desainnya yang unisex dan stylish pun sangat cocok dipakai siapa saja. "Ini jam tangan pintar yang bisa dipakai olahraga sekaligus kondisi formal," ujarnya.

Seperti jam tangan Garmin lainnya, seri Vivoactive 3 tampak kokoh dengan layar resolusi tinggi Garmin Chroma. Kali ini, Garmin mengenalkan side swipe, kendali di sisi sebelah kiri jam--samping layar--yang memudahkan memindahkan menu. Dan tentunya, bisa dibawa berenang hingga kedalaman 50 meter


Bagaimana dengan baterai? Ada dua mode penggunaan baterai. Kalau Anda mengaktifkan GPS, baterai jam tangan ini akan bertahan hingga 13 jam. Sedangkan dalam mode smart, daya Vivoactive 3 akan bertahan selama 7 hari.

Layaknya jam tangan pintar olahraga lainnya, Vivoactive memiliki fitur Elevatem pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan. Fitur ini akan memantau denyut jantung Anda selama 24 jam. Sehingga, Anda bisa memantau tingkat kebugaran dan VO2 Max--volume maksimal oksigen yang diproses tubuh. Selain sensor jantung, Garmin Vivoactive 3 juga dapat memantau tingkat stres terkini.

"Dengan ribuan tampilan jam tangan, widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQ, pengguna bisa menyesuaikan perangkatnya dan mengubahnya dari sekadar jam tangan pintar menjadi perangkat yang jauh lebih personal," kata Al. "Ketahui kapan Uber akan tiba, nyalakan lampu di rumah dengan aplikasi SmartThings dan gunakan aplikasi MinuteCast dari AccuWeather agar tahu kapan akan mulai hujan."

Ada 15 jenis olahraga yang bisa dipantau Vivoactive 3. Di antaranya, yaitu snowboarding, kardio, yoga, eliptikal, naik-turun tangga, hiking, dan angkat beban. Jam ini juga bisa diatur untuk menghitung repetisi, set, dan bahkan waktu istirahat selama latihan beban bebas dan latihan beban tubuh.


Al menjelaskan, jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel, pengguna dapat menerima dan bahkan merespons SMS dan melihat kabar terbaru media sosial, pemberitahuan aplikasi, panggilan, dan e-mail. Vívoactive 3 juga dapat digunakan untuk mengendalikan musik pada ponsel pintar, membunyikan peringatan untuk menemukan ponsel yang tidak pada tempatnya, dan mengontrol kamera Garmin VIRB (dijual terpisah).

Ada juga LiveTrack, fitur melacak aktivitas dan lokasi secara real-time. Individu tersebut akan menerima undangan melalui e-mail, Facebook, atau Twitter dengan link ke halaman web yang menampilkan posisi perangkat Vívoactive 3 yang tersambung.

Sepanjang hari, vívoactive 3 otomatis menyinkronkan dengan aplikasi mobile Garmin Connect untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses di Garmin Connect. Di laman ini pengguna bisa melihat workout, aktivitas latihan beban, tingkat stres, dan pola tidur pribadinya yang ditampilkan melalui grafik terperinci.

"Selama puluhan tahun, Garmin telah memperkenalkan berbagai perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel baru, yang dirancang bagi orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif," kata Al


Garmin menggandeng Erajaya Group sebagai distributor resmi jam tangan ini di Indonesia. Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, mengatakan akhir tahun ini merupakan momen yang pas untuk membawa Garmin Vivoactive 3 ke Indonesia. "Bisa jadi kado hadiah Natal dan tahun baru," kata pria yang kerap disapa Koko ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Garmin mengeluarkan tiga varian, yakni hitam dan putih dengan polesan stainless dan hitam slate. Ketiganya sudah bisa dipesan e-commerce jaringan Erajaya, blibli.com, dan dinomarket.com sejak hari ini hingga 20 Desember 2017. Ketiganya baru tersedia secara di store Erajaya, seperti Urban Republic, Erafone Megastore, dan Erafone, pada 24 Desember 2017.

Berapa harganya? Black dan white stainless dibanderol seharga Rp 4,999 juta. Sedangkan black slate dijual Rp 5,499 juta.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments