Wednesday, September 20, 2017

Huawei Sindir Apple soal Kegagalan FaceID


Insiden gagalnya FaceID saat sesi presentasi peluncuran iPhone X beberapa waktu lalu, disindir oleh kompetitor Apple asal China, Huawei. Produsen smartphone itu menyindir kegagalan Apple melalui sebuah video pendek.

Di video tersebut tampak animasi sesosok badut yang sedang dipindai menggunakan sensor pengenal wajah. Namun ternyata sensor itu gagal mengenali wajah sang badut dan memberikan pesan "Gagal. Coba lagi". Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (19/9/2017), video ejekan Huawei itu diunggah melalui akun Facebook perusahaan, Huawei Mobile. Di akhir tayangan video, tertulis "#TheRealAIPhone 16.10.17".

Diduga video itu diunggah sebagai bocoran dari peluncuran smartphone terbaru Hauwei, Mate 10. Smartphone ini memang dirumorkan akan diperkenalkan pada Oktober mendatang. Mate 10 dikabarkan membawa desain layar penuh alias bezel-less.

Di dalamnya tersemat chipset Huawei terbaru, Kirin 970 yang disebut membawakan teknologi kecerdasan buatan (AI). Hal ini semakin jelas bahwa video itu memang untuk menyindir teknologi neural network di chip A11 Bionic iPhone X.

Huawei sesumbar bahwa teknologinya itu bakal lebih baik dari yang dimiliki oleh Apple saat ini. Perusahaan itu merancang EMUI 5.0 Android dengan bantuan mesin kecerdasan untuk menganalisa kebiasaan pengguna.

Sistem lalu akan membuat analisis bagaimana sumber dalam perangkat bisa menyediakan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna. Sistem juga dapat merekam kebiasaan pemasangan aplikasi soal seberapa sering pengguna menggunakan aplikasi tersebut.

Ejekan Huawei berawal saat sesi presentasi FaceID di iPhone X oleh Craig Federighi, Senior VP of Software Engineering Apple, saat menguji coba kemampuan pengenalan wajahnya. Namun sayangnya, ia sempat gagal melakukannya. Agen Sakong Online Terpercaya


Belakangan diketahui bahwa saat itu iPhone X yang digunakan oleh Federighi bukan yang diatur dengan pengenalan wajah dirinya sehingga hanya menggunakan password.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2017/09/19/207/1779063/ada-ada-saja-huawei-sindir-apple-soal-kegagalan-faceid

No comments:
Write comments