Thursday, September 21, 2017

Lebih Dekat dengan Smartphone Kamera Ganda Xiaomi Mi A1


Xiaomi resmi memboyong Mi A1smartphone seri Mi pertama yang dirakit di pabrik lokal Xiaomi, PT Sat Nusapersada. Smartphone berkamera ganda hasil kerja sama Xiaomi dan Google dengan Android One-nya ini dibanderol Rp 3,099 jutaan dan bisa dibeli di Lazada Indonesia pada 2 Oktober 2017.

Penasaran seperti apa penampakan tiap sisinya? Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Mi A1 sendiri hadir dengan desain yang identik dengan Mi 5X. Ia mengusung layar 5,5 inci full HD 2,5D berbalut material Corning Gorilla Glass.

Adapun rangka bodinya tetap mengadopsi konsep unibody dengan lekukan pinggir melengkung. Dan secara keseluruhan, bodi Mi A1 dibalut dengan material aluminium yang membuatnya tampak lebih elegan.

Xiaomi mengklaim, Mi A1 juga tampil dengan fisik lebih ramping dan ringan. Bobotnya cuma 165 gram, sementara dimensinya 155.4 x 75,8 x 7,3 mm. Untuk pilihan warna, ia hadir dalam tiga varian warna: Gold, Rose Gold, dan Black.

Dapur Pacu

Menyoal dapur pacu, Mi A1 dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD.

Untuk urusan kartu grafis, smartphone ini dilengkapi dengan GPU Adreno 506. Adapun kapasitas dayanya ditopang baterai 3.080mAh. Ia juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain, mulai dari slot pemindai sidik jari yang hadir di belakang kover smartphone, fitur Bluetooth, hingga Wi-Fi.

Xiaomi Mi A1 mengunggulkan kamera ganda. Smartphone ini hadir dengan kamera utama ganda, di mana masing-masing lensa mengusung resolusi 12MP (megapiksel). Satu lensa merupakan wide-lense, dan yang satunya lagi khusus untuk telephoto.

Kamera utama ganda Mi A1 pun diklaim andal melakukan beberapa kemampuan setara kamera DSLR, seperti mampu melakukan optical zoom sebanyak 2x dan digital zoom sebanyak 10x.

Ia bisa menciptakan efek bokeh serta eksposur warna yang sangat detail. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur Beautify 3.0 untuk "mempercantik" objek.

Salah satu kemampuan kamera ganda Mi A1 juga dapat menggabungkan dua warna foto berbeda, RGB + Monokrom, serta menggabungkan modus wide-angle dan telephoto (Landscape + Portrait).

Untuk kamera depan, Mi A1 punya kamera depan 5MP yang sayangnya tidak terlalu ditonjolkan.

Pada sisi samping kanan smartphone ini, Xiaomi meletakkan tombol Volume dan tombol Power.

Sementara di sisi samping kiri, Xiaomi meletakkan tray SIM cardAgen Sakong Online Terpercaya

Untuk pengisian daya dan transfer data, Xiaomi menggunakan USB tipe C. Xiaomi juga tetap menghadirkan headphone jack 3,5mm untuk mendengarkan musik melalui headset.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/3101996/lebih-dekat-dengan-smartphone-kamera-ganda-xiaomi-mi-a1?medium=Headline&campaign=Headline_click_2

No comments:
Write comments