Saturday, September 22, 2018

Smartphone Terbaru Advan G3 Disokong Audio Harman Kardon

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Seakan tak ingin kalah dari gencarnya vendor smartphone Tiongkok yang banyak merilis smartphone terbaru belakangan ini, Advan selaku merk lokal kembali meluncurkan produk terbaru, yakni Advan G3. Menariknya, dalam produk smartphone terbaru G3 ini, Advan menggandeng brand audio kenamaan, Harman Kardon.Agen Domino 99 Terpercaya

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengemukakan, Advan G3 merupakan kelanjutan dari seri G dengan pembaruan menarik bagi konsumen. "Hari ini Advan melalui Advan G3-nya meluncurkan smartphone terbaru yang didukung oleh Harman Kardon," ujar Tjandra di Jakarta, Jumat (21/9).

"Advan G3 yang berkolaborasi dengan Harman Kardon membuat Advan menjadi brand lokal pertama yang bekerja sama dengan brand global seperti Harman Kardon," imbuh Tjandra.

Perangkat audio besutan Harman Kardon ini berada di bagian depan Advan G3. Letaknya ada di atas dan di bawah layar smartphone tersebut. Advan menyebut bahwa hadirnya audio Harman Kardon di smartphone bikinannya itu semakin memanjakan pengguna.

Sokongan Harman Kardon tidak hanya hadir pada perangkat audio built-in-nya saja. Sebab pada pembelian perangkat ini pengguna masih akan mendapatkan earphones JBL yang terdapat dalam paket penjualan.

Dari segi spesifikasi, Advan G3 hadir dengan layar seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9. Materialnya sendiri berbahan IPS LCD dengan resolusi 1.440×720 piksel.

Untuk urusan jeroan, Advan G3 dibekali dengan chipset Octa-core 1,5 GHz Mediatek MTK 6750T. Mendukung jeroannya, ada RAM 4 GB berpadu dengan internal storage sebesar 64 GB.

Pada sektor fotografi, Advan G3 dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP. Sementara kamera depan untuk mendukung selfie sebesar 8 MP.

Lainnya dari advan adalah baterai berkekuatan 3.500 mAh yang sudah support pengisian daya cepat. Advan G3 berjalan di atas sistem operasi IDOS 7.32 khas Advan berbasis Android Oreo.

Urusan kantong, Advan G3 dilego dengan harga Rp 2,999 juta dan akan tersedia mulai 24 September mendatang baik secara online lewat Shopee maupun secara offline di toko-toko resmi maupun mitra Advan.Domino99 

Jika kamu mahasiswa, Advan memberikan paket menarik dengan potongan harga menjadi Rp 1,999 juta untuk mendapatkan smartphone tersebut. Harga tersebut bisa didapatkan dengan sejumlah syarat dan ketentuan lewat situs resmi Advan.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

No comments:
Write comments