Wednesday, May 16, 2018

Peluncuran Nokia X6 Diharapkan Saat Ini, Digoda untuk Sport iPhone X-

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Nokia X6 diharapkan akan diluncurkan oleh HMD Global hari ini di China. Perusahaan telah menggoda peluncuran smartphone baru pada 16 Mei, dan sejauh ini, telah menunjukkan bagian depan smartphone di teaser - paling mencolok menyoroti takik iPhone X-gaya di layar. Nama smartphone yang diluncurkan sedikit tidak pasti, dan sementara sebagian besar rumor setuju smartphone Nokia X-Series sedang diluncurkan, mereka pergi entah bagaimana apakah nama tersebut Nokia X atau Nokia X6. Namun, kebocoran yang lebih baru terjadi, mengklaim nama Nokia X6 sekarang sudah final.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang telah disebutkan, HMD Global sejauh ini hanya menggoda bagian depan smartphone Nokia X baru (teaser terbaru dapat dilihat di atas), namun, pengecer besar - Suning.com - telah mengungkapkan panel belakang juga, dan setup kamera ganda vertikal jelas terlihat, dengan sensor sidik jari di bawah ini. Gambar tersebut jelas sesuai dengan desain dari daftar X yang diduga di situs sertifikasi telekomunikasi TENAA.

Peluncuran Nokia X6 akan dimulai pada pukul 2:40 pm CST (12:10 pm IST) hari ini di Museum Seni Modern Minsheng Beijing, dan peluncurannya akan disiarkan langsung di JD.com, Suning.com, dan Tmall.com, terpisah dari banyak mitra streaming langsung lainnya.

Tentu saja, ada banyak kebocoran Nokia X dan Nokia X6 di masa lalu, dengan daftar TENAA yang diduga telah disebutkan dan bahkan Geekbench yang lebih baru mencatat beberapa yang lebih kredibel. Menurut ini, Nokia X atau Nokia X6 dapat diharapkan untuk menjalankan Android 8.1.0 Oreo out-of-the-box, dan olahraga 5,8 inci full-HD + (1080x2280 piksel) layar TFT dengan aspek rasio 19: 9.Domino99

Ponsel ini dikatakan berjalan pada SOC octa-core clock di 1.8GHz, berspekulasi baik menjadi Snapdragon 636 atau MediaTek Helio P60 SoC, ditambah dengan 3GB / 4GB / 6GB RAM. Diharapkan ada 32GB / 64GB penyimpanan onboard, dapat diupgrade hingga 128GB (via microSD).

Nokia X dikatakan memiliki dua sensor 16 megapiksel dalam pengaturan kamera belakang ganda vertikal, sementara spesifikasi kamera depan tetap menjadi misteri. Dimensi handset terdaftar pada TENAA di 147.2x70.98x7.99mm, dengan berat 151 gram. Adapun harga Nokia X6 yang dikabarkan, smartphone ini diperkirakan berharga CNY 1.499 (sekitar RP.3.302.330 ) untuk RAM 4GB, varian penyimpanan 64GB.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments