Tuesday, May 15, 2018

Apple Akan Investasi Dalam Teknologi Ramah lingkungan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Memainkan peran penting dalam penelitian dan pengembangan masa depan (R & D) teknologi peleburan aluminium yang revolusioner, Apple telah melakukan investasi dalam usaha patungan yang memenuhi pembuat iPhone pada inovasi teknologi ramah lingkungan.Agen Domino 99 Terpercaya

Perusahaan patungan bisa mengubah manufaktur global. Aluminium adalah bahan utama dalam banyak produk Apple yang paling populer dan selama lebih dari 130 tahun, itu sudah diproduksi dengan cara yang sama. Tapi itu akan berubah, perusahaan mengatakan dalam posting blog pada hari Kamis.

Raksasa aluminium Alcoa Corporation dan Rio Tinto Aluminium mengumumkan usaha yang disebut "Elysis" untuk mengkomersilkan teknologi yang dipatenkan yang menghilangkan emisi gas rumah kaca langsung dari proses peleburan tradisional - langkah kunci dalam produksi aluminium.

Apple telah bermitra dengan kedua perusahaan aluminium dan pemerintah Kanada dan Quebec, untuk secara kolektif menginvestasikan gabungan $144 juta ( ke R & D masa depan.)

"Apple berkomitmen untuk memajukan teknologi yang baik untuk planet ini dan membantu melindunginya untuk generasi mendatang," kata CEO perusahaan Tim Cook.

"Kami bangga menjadi bagian dari proyek baru yang ambisius ini, dan berharap suatu hari dapat menggunakan aluminium yang diproduksi tanpa emisi gas rumah kaca langsung dalam pembuatan produk kami," tambahnya.

Proses peleburan aluminium melibatkan penerapan arus listrik yang kuat ke alumina, yang menghilangkan oksigen. Perusahaan menggunakan bahan karbon yang terbakar selama proses, menghasilkan gas rumah kaca.

Alcoa Corporation merancang proses baru yang menggantikan karbon itu dengan bahan konduksi canggih dan bukannya karbon dioksida, ia melepaskan oksigen.Domino99

"Elysis" akan bekerja untuk mengembangkan teknologi ini lebih lanjut untuk produksi skala besar dan komersialisasi, dengan paket yang direncanakan untuk dijual mulai tahun 2024.

Perusahaan akan terus memberikan dukungan teknis juga, kata Apple.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments