Wednesday, January 17, 2018

Kecele Xiaomi Redmi Note 5A, Lazada Kebanjiran Protes


Telitilah sebelum membeli. Mungkin wejangan ini pantas dialamatkan untuk konsumen yang protes di situs jual beli online Lazada berikut.Agen Domino 99 Terpercaya

Salah satu lapak di Lazada kena semprot pembelinya. Alasannya cukup sederhana, lantaran para konsumen ini salah mengartikan informasi yang tertera di lapak tersebut.

Di sana, seperti dipantau detikINET, Selasa (16/1/2018), tertulis informasi berbunyi 'Tempered Glass for Xiaomi Redmi Note 5A Screen - 100 Pcs'. Penjualnya pun membanderol tempered glass dengan harga Rp 882.000 setelah didiskon dari Rp 1.260.000.

Namun, ternyata banyak pembeli yang salah mengartikan lapak tempered glass sebagai ponsel Redmi Note 5A. Alhasil banyak yang kecele dan meminta Lazada mengembalikan uang mereka.

"Dear Lazada. Saya mau membatalkan pesanan ini dikarenakan produk ini tidak menjelaskan apakah handphone atau hanya acc (aksesoris) saja. Mohon untuk membatalkan pesanan saya," ujar pembeli bernama Iwan.

"Maaf gan klo bisa pesanan sata di batalkan, saya kira hp hehehehe...maklum g tau bahasa inggris hihihhiii," ujar pembeli bernama Adhe.

"Gara2 ikutan program flash HP Xiomai Redmi 5 tadi pagi, tiba2 ini masuk keranjang. Langsung beli gak cek lagi. ternyata bukan HP. Mau batalin gak bisa. Coba hubungi customer care utk pembatalan gak bisa juga. Hadeeuuh.. kena jebakan betmen," timpal pembeli yang lain.

Tidak cuma tiga pembeli yang merasa terjebak. Ada belasan komplain yang sama di kolom ulasan. Hingga berita ini diturunkan, detikINET sedang mencoba untuk meminta konfirmasi dari pihak Lazada Indonesia. (mag/rou)


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments