Saturday, September 23, 2017

Buka Instagram Kini Bisa via Aplikasi Facebook


Facebook mempermudah akses ke aplikasi Instagram melalui layanannya. Perusahaan milik Mark Zuckerberg itu kini membawa fitur baru yang dapat membuka secara otomatis aplikasi Instagram.

Fitur navigasi itu hadir di aplikasi mobile Facebook dan telah mulai dirilis ke seluruh pengguna. Facebook menambahkan sebuah link yang dapat menghubungkannya dengan akun Instagram seseorang. Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Sebagaimana dikabarkan Ubergizmo, Jumat (22/9/2017), link tersebut akan diposisikan di bawah link profil pengguna Facebook. Link tersebut berada di atas semua halaman Facebook yang dikelola oleh penggunanya.

Saat link tersebut diklik, aplikasi Instagram akan langsung terbuka dan pengguna dapat akan langsung berada di feed mereka. Cara ini sama seperti membuka aplikasi Instagram secara langsung.

Sayangnya, Facebook masih belum memberikan tombol yang dapat mengembalikan pengguna Instagram ke Facebook. Belum diketahui kapan tombol itu akan segera dihadirkan oleh raksasa media sosial tersebut.

Facebook sendiri telah mengonfirmasi kehadiran fitur tersebut di layanannya. Link itu telah disediakan ke pengguna Facebook yang menjalankan aplikasi mobile. Agen Sakong Online Terpercaya


"Kami melihat cara untuk membantu orang tetap berhubungan dengan teman mereka di Facebook dan Instagram," ungkap juru bicara Facebook.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2017/09/22/207/1781289/keren-buka-instagram-kini-bisa-via-aplikasi-facebook

No comments:
Write comments