Saturday, November 19, 2016

Iphone 6 Meledak Karena Menggunakan Aksesoris Pihak Ketiga !


Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Meski brand Apple merupakan merek terkemuka di dunia, namun kita sering menjumpai laporan mengenai masalah yang sering timbul pada produknya, terutama iPhone. Seperti yang mungkin telah Anda dengar, baru-baru ini ada laporan bahwa unit iPhone 6 dan 6s di China mati mendadak secara acak. Belum diketahui secara pasti apa penyebab hal ini, tetapi menurut laporan dari AppleInsider, ternyata masalahnya bisa disebabkan oleh penggunaan charger dari pihak ketiga.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (19/11/2016), “Menurut penyelidikan awal yang disampaikan ke AppleInsider, kualitas buruk peripheral charger generik, terutama AC ke DC converter, merusak charge ponsel yang membuat sirkuit bekerja terus menerus. Dampak dari kerusakan, baterai juga tidak melaporkan status pengisian baterai untuk iOS yang sebenarnya.”

Bahkan 100% dari perangkat iPhone yang diteliti mengalami maslah ini. Belum jelas apakah para pengguna sadar akan charger yang digunakan mereka merupakan charger abal-abal atau tidak original dari Apple. Tentu saja para pengguna dapat dengan mudah tertipu dengan charger palsu yang diberi label seperti charger resmi milik Apple, sehingga bila ada kerusakan pengguna tidak sadar jika itu timbul dari charger yang tidak resmi. Domino 99

Sebelumnya Apple telah memperingatkan pelanggan tentang bahaya penggunaan hardware pihak ketiga yang tidak sah bisa menimbulkan masalah. Bahkan baru-baru Apple mengklaim bahwa 90% aksesoris dari beberapa produk Apple yang dijual di Amazon merupakan aksesoris palsu atau bukan original dari Apple.

Beredarnya aksesoris pihak ketiga sendiri lantaran aksesoris original dari Apple sangat mahal untuk sebuah produk yang bsia dikatakan sangat sederhana. Tentu Apple tidak bisa menyalahkan para pengguna yang lebih memilih menggunakan aksesoris pihak ketiga untuk menghemat pengeluaran mereka.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : https://www.beritateknologi.com/charger-abal-abal-diduga-menjadi-biang-keladi-munculnya-masalah-pada-iphone-6/

No comments:
Write comments