Saturday, June 23, 2018

Vivo V9 Varian Baru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ - Untuk kedua kalinya, Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Bila sebelumnya penyegaran ada di urusan warna, kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.

Diterangkan oleh Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya Jana, kapasitas RAM yang besar menjadi kebutuhan pengguna smartphone, terutama mereka yang ingin performa tinggi. Oleh Vivo, varian 6 GB ini diciptakan untuk menyasar segmen white collars atau dengan kata lain karyawan kantoran.

"Dari awal kami memang mengincar segmen white collars. Dari hasil riset kami, segmen white collars ini butuh samrtphone dengan performa yang tinggi. Itulah mengapa kami merilis varian ini," ujar Jason di JSC Hive, Jakarta.Domino99

Selain menambah kapasitas RAM, Vivo turut mengubah penggunaan chipset, dari Snapdragon 430 menjadi Snapdragon 660. Chipset ini diklaim memudahkan pengguna dalam menjalankan aplikasi secara multitasking, pekerjaan berat, termasuk bermain game.

Chipset ini juga sudah mendukung Artificial Intelligent, mesin pembelajaran, dan lain-lain. Untuk kapasitas ROM-nya, Vivo V9 6 GB dibekali ROM 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Selain slot microSD, Vivo juga menyediakan slot dual SIM.Agen Domino 99 Terpercaya

Untuk spesifikasi kamera, Vivo V9 6 GB dilengkapi dengan fitur Dual Rear Camera AI Bokeh 13 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya turun menjadi 12 MP dari 24 MP di varian 4 GB.

Vivo V9 6 GB hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan merah. Harganya dibanderol Rp 4.299.000. Rencananya, Vivo akan membuka pre-order pada 28 Juni di JD.id, sementara penjualan offline akan dilakukan pada 4 Juli.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments