Saturday, June 23, 2018

LG Stylo 4 Meluncur dengan Pena Digital, Harga Rp 2 Jutaan


Jika biasanya ponsel dengan stylus dijual dengan harga di atas 3 juta, berbeda dengan LG Stylo 4. Ponsel pintar teranyar pabrikan Korea Selatan ini dijual dengan harga 2 jutaan.Agent Domino 99 Terpercaya

Smartphone ini baru saja diperkenalkan di Amerika Serikat. LG membanderol Stylo 4 dengan harga 179 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (22/6/2018) ponsel ini memang diluncurkan LG untuk memasuki segmen entry-level atau ponsel dengan harga murah. Namun meski murah, LG ingin membawa kesan premium dengan adanya stylus untuk mengoperasikan smartphone ini.

LG Stylo 4 memiliki ukuran sedikit lebih besar dari pendahulunya. Dengan harga yang ditawarkan, smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,2 inci beresolusi Full HD 2160 x 1080 dan aspek rasio 18:9.

Dari sektor dapur pacu, smartphone ini didukung oleh chopset Snapdragon berkecepatan 1,8 Ghz yang dipadankan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan 32 GB.

LG sendiri belum menyebutkan tipe Snapdragon yang disematkan pada ponsel ini. Tapi melihat dari kecepatan yang dihasilkan, besar kemungkinan Snapdragon 450 lah yang digunakan.

Baterai yang digunakan untuk menopang ponsel ini memiliki daya sebesar 3.300 mAh dan demi meningkatkan efisiensi, LG menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo pada smartphone ini.
Untuk sektor kamera, smartphone ini akan dibekali kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Sayangnya ponsel ini tidak mengadopsi lensa ganda pada kamera utama.

LG Stylo 4 juga telah didukung teknologi 4G LTE yang dilengkapi dengan konektivitas lainnya seperti Bluetooth 4.2 dan WiFi (802.11a/b/g/n/ac).

Meski spesifikasinya lebih minim dari Galaxy Note, keberadaan stylus bisa saja membuat pengguna memilih LG Stylo 4 sebagai alternatif.Domino 99

Keberadaan stylus pada smartphone memang cukup langka di pasaran apalagi yang menyasar segmen entry-level. Jumlah ponsel dengan stylus pun masih bisa dihitung dengan jari dan LG mencoba memasuki pasar ini dengan pendekatan yang berbeda.

Belum diketahui apakah LG juga akan memasarkan Stylo 4 ini untuk pasar Indonesia atau tidak.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments