Thursday, January 18, 2018

Samsung Rilis Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin


Samsung baru saja mengumumkan keberadaan varian baru dari Galaxy Note 8. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah merilis Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin.

Smartphone itu akan hadir dalam jumlah terbatas untuk orang-orang yang ikut serta dalam Olimpiade Musim Dingin yang akan diadakan di PyeongChang tahun ini. 

Smartphone edisi khusus ini memiliki bagian belakang kaca berwarna putih mengkilap, melambangkan salju dan musim dingin. Selain itu, smartphone tersebut dihias oleh logo Olimpiade berwarna emas dan memiliki aksen emas yang inspirasinya didapat dari obor Olimpiade, seperti yang disebutkan oleh Engadget.Agen Domino 99 Terpercaya 

Galaxy Note 8 edisi Olimpiade ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Note 8 biasa. Hanya saja, ia dilengkapi dengan wallpaper bertema Olimpiade PyeongChang. Samsung akan memberikan 4.000 perangkat pada para atlet dan anggota staf sebelum Olimpiade dimulai pada awal Februari.


Partisipan Paralympic Winter Games juga akan mendapatkan casing dengan logo Paralympic Games untuk ponsel baru mereka. 

Mengingat Samsung telah menjadi rekan Olimpiade selama berpuluh-puluh tahun, tidak heran jika mereka memutuskan untuk membuat versi khusus untuk ajang olahraga tersebut, terutama karena tahun ini, Olimpiade akan diadakan di negara asal mereka. 

Memang, Samsung menyebutkan mereka hanya akan memberikan Galaxy Note 8 edisi khusus ini pada para partisipan dan staf. Namun, ada kemungkinan mereka akan menjualnya ke masyarakat luas, mengingat Samsung merilis Galaxy S7 Edge edisi Olimpiade 2016. 


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments