Wednesday, January 17, 2018

Oppo R9S Jadi Smartphone Paling Laris di Tiongkok

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Berdasarkan data perusahaan riset Counterpoint Research, Oppo R9S merupakan smartphone yang paling banyak terjual di Tiongkok pada tahun lalu. Selain R9S, Oppo A57 dan R11 juga masuk dalam daftar 10 model smartphone paling laris pada 2017.

Dilansir Softpedia, Rabu (17/1/2018), Oppo R9S mendominasi dengan 3 persen pangsa pasar, hanya berselisih sedikit dengan iPhone 7 Plus yang berada di posisi ke dua. iPhone 7 Plus memiliki 2,8 persen pangsa pasar di Tiongkok.Agen Domino 99 Terpercaya

Posisi lima besar lainnya ditempati Vivo X9 (2,7%), Oppo A57 (2,6%), dan iPhone 7 (2,4%). Peringkat enam sampai 10 ditempati oleh Oppo R11 (2,3%), Vivo Y66 (2,1%), Honor 8 Lite (1,9%), Xiaomi Redmi Note 4X (1,8%), dan Honor Enjoy 6X (1,7%).

Merek asal Tiongkok berhasil menguasai pasar dalam negerinya sendiri. Apple merupakan satu-satunya merek asing yang berada dalam daftar 10 model smartphone paling laris di Tiongkok pada tahun lalu.

Rival kuat Apple, Samsung, sama sekali tidak berada dalam daftar. Duo flagship Samsung, Galaxy S8 dan Note 8, tak mampu menunjukkan 'taringnya' di Negeri Tirai Bambu.

Kompetisi di Tiongkok

Tiongkok merupakan pasar smartphone terbesar di dunia. Oleh karena itu, banyak vendor berlomba-lomba untuk mendapatkan pangsa pasar yang besar di negara tersebut.

Apple pun menjadikan Tiongkok sebagai salah satu pasar terpentingnya. "Setelah harga seri iPhone 7 turun, kompetisi produk menjadi nyata terutama iPhone 7 Plus varian 128GB yang harganya di bawah US$ 900 dengan diskon 16 persen," kata analis Counterpoint, James Yan.

Penjualan iPhone 7 Plus yang lebih baik daripada iPhone 7, kata James, menunjukkan bahwa harga bukan satu-satunya faktor yang memengaruhi penjualan model tertentu. Pada hal ini, para konsumen menginginkan spesifikasi yang lebih baik seperti iPhone 7 Plus dengan layar lebih besar dan dual kamera.Domino99

Counterpoint menjelaskan fokus Oppo di kelas menengah membantunya bersaing dengan vendor smartphone lain. Langkah Oppo yang fokus di rentang harga US$ 200 dan US$ 450, ditambah dengan berbagai fitur menarik, seperti kamera selfie, membuat tiga model smartphone Oppo masuk dalam daftar 10 besar smartphone terlaris di Tiongkok tahun lalu.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

No comments:
Write comments