Tuesday, August 15, 2017

Review: LG K10 2017, Andalkan Wide-Selfie dan Android Nougat


Selain meluncurkan smartphone kelas premiumnya di Indonesia, LG sebenarnya juga memperkenalkan perangkat kelas menengah paling terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan itu resmi memboyong LG K10 2017 ke Tanah Air pada April 2017.

Meski hadir sebagai kelas menengah, LG menyematkan salah satu fitur khas smartphone premiumnya ke perangkat ini. Fitur yang dimaksud adalah wide-selfie. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Selain itu, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta ini juga sudah menjalankan Android 7.0 Nougat. Sebagai pelengkap, LG juga menyertakan fitur multifungsi pada pemindai sidik jarinya. 

Lantas, seperti apa performa dan kemampuan dari smartphone ini? Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai LG K10 2017.

Untuk desain, LG K10 2017 sebenarnya mengusung tema yang mirip dengan smartphone LG sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan desain membulat di keempat sisinya. 

Adapun cover belakang smartphone ini terbuat dari plastik dilengkapi dengan bingkai metal. Memiliki layar berukuran 5,3 inci, smartphone ini nyatanya tetap nyaman digenggam. 

Tombol power perangkat ini diletakkan di bagian belakang bersama dengan kamera utama. Tombol volume diletakkan di bagian kiri, sedangkan sisi kanan bebas dari tombol apapun. Agen BandarQ Online Terpercaya

LG menyematkan tampilan antarmuka UX 6.0 serupa pada G6 yang terbilang cukup bersahabat dan mudah digunakan. Tak memiliki tombol navigasi fisik, smartphone ini mengandalkan tombol virtual di layarnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/3050614/review-lg-k10-2017-andalkan-wide-selfie-dan-android-nougat?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

No comments:
Write comments